150ribu JOGJA-BALI-JOGJA


pemandian tirta empul
tanah lot
tanahlot
hardrock hotel
tirta empul
kintamani
tanahlot
pantai suluban
kereta super irit

 Bali …pasti semua orang tau,kalo bali itu surga nya wisata,mau wisata apa aja ada..
berawal dari keinginan kuat untuk melanglang buana untuk kedua kali nya ke bali,akhirnya dgn secuil duit di dompet aku nekat aja,
cerita berawal dari sini.karena aku bangun kesiangan akhirnya ketinggalan kereta sritanjung.akhirnya sampe lempuyangan parkir motor.terus nyari ojek buat ke terminal giwangan 8ribu perak aja bro..
nyampe di terminal langsung hunting bis jurusan surabaya,dapetlah bis mira 38rb ac ekonomi waktu tempuh 8jam dijalan raya .waktu itu jalanan macet+banjir jg di daerah jombang alhasil telat nyampe terminal bungurasih.disana uda ditunggu 1temen anak surabaya.begitu turun dari bis langsung di kerubuti preman2 berkedok maklar..sialan banget.maksa minta ampun ongkos ke bali yg biasanya 85 rb kena 110rb..kapok-kapok pokonya kapok naik bis ke bali .mosok naik bis jam 6 mlm,bisnya baru jalan jam 12 mlm,sialan.uda gitu bis nya jelek.gag tau mereknya apaan tuh bis.uda lambat.tp akhirnya nyampe dgn selamat.

jembatan tukad bangkung
goa gajah

. cara irit kebali:
1.dari jogja naik kereta sritanjung jam 07.30 pagi nyampe banyuwangi jam 10 an mlm.
ongkos 38rb.
2.setelah itu jln kaki ke arah pelabuhan ketapang.dr situ naik bis jurusan denpasar 25rb plg mahal.
3.nyampe terminal ubung cari angkot menuju central,dr central naik bus kecil yg mirip kereta kelinci itu nyampe kuta.
4.setelah nyampe kuta cari penginapan didaerah popieslane1 ato popieslane 2 skitar 80-100rb an.
5 sewa motor 50an/hari..disekitar kuta banyak rental motor.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s